Meja makan kayu ukiran jepara

Meja makan kayu ukiran jepara

Meja makan kayu ukiran jepara
spesifikasi Meja makan kayu ukiran jepara 
bahan : kayu mahogany (mahoni)
warna : kombinasi putih krem dan emas
formasi : 8 kursi 1 meja utama
harga : Rp.20.000.000
code :AMF-0029
webiste Company. :www.anantamakmurfurniture.com
cara pemesanan : untuk pemesanan bisa langsung menghubungi hp/WA:085647089765
alamat showroom : Jl.soekarno hatta Km:5,5 tahunan jepara

alamat tempat produksi :bawu, batealit jepara Rt:38/Rw:08
Meja makan kayu ukiran jepara adalah meja makan yang terbuat dari bahan kayu yang sangat solid, kuat dan sangat kokoh, karena bahan-bahan yang digunakan untuk membuat meja makan kayu ukiran jepara ini adalah bahan-bahan pilihan yang sudah lolos uji standart dan sangat berkualitas. Meja makan kayu ukiran jepara ini adalah meja makan yang menganut model atau tampilan vintage (kuno), yang sangat diminati dan semakin menjamur di era sekarang ini, khususnya di eropa, model-model furniture dengan gaya vintage adalah jenis furniture yang paling di cari dan banyak diminati, dan di era sekarang ini demam produk furniture vintage sudah banyak menyebar luas diberbagai Negara tak terkecuali di Indonesia sendiri.
Mungkin bagi pecinta furniture dengan gaya vintage meja makan kayu ukiran jepara ini masih kurang banyak untuk koleksinya untuk itulah kami menyediakan banyak sekali furniture-furniture untuk indoor maupun outdoor baik bergaya vintage,modern ataupun minimalis semuanya ada disini. Apabila meja makan kayu ukiran jepara ini dinilai kurang kuno anda semua bisa melakukan custom pada semua jenis furniture yang akan dipesan dan kami akan memenuhi keinginan anda untuk memiliki produk furniture impian anda.
Furniture Vintage (kuno) sebenarnya tidak harus memiliki usia yang berpuluh-pulu tahun atau bahkan ratusan tahun, tetapi furniture vintage itu juga bisa dinilai dari model ataupun tampilannya untuk bisa dilabeli sebagai furniture vintage. Secara kontruksi atau bahan yang digunakan produk furniture itu bisa dinilai sebagai produk furniture vintage adalah bahan yang terbuat dari kayu, besi ataupun logam, bukan jenis-jenis furniture yang terbuat dari plastic. Desain furniture vintage biasanya adalah desai yang diadaptasi atau mengambil contoh dari furniture tang ada berpuluh-puluh tahun lalu bahkan beratus-ratus tahun yang lalu, karena semakin lama usia produk yang ditiru akan semakin bagus lagi, kemudian produk-produk yang berusia puluhan atau ratusan tahun tadi dibuat kembali dengan bahan baku yang baru sehingga banyak para pecinta furniture vintage yang sangat menginkan produk furniture yang baru, namun terlihat sangat kuno pada modedan tampilannya.

Komentar (0)

Posting Komentar