lemari tv minimalis unik

lemari tv minimalis unik 

lemari tv minimalis unik
spesifikasi lemari tv minimalis unik 
bahan : kayu jati dan kayu mangga pada daun (bagian atas)
warna : coklat salak
formasi : 1 bufet
harga : Rp.1.400.000
code :AMF-0031
webiste Company. :www.anantamakmurfurniture.com
cara pemesanan : untuk pemesanan bisa langsung menghubungi hp/WA:085647089765
alamat showroom : Jl.soekarno hatta Km:5,5 tahunan jepara

alamat tempat produksi :bawu, batealit jepara Rt:38/Rw:08
lemari tv minimalis unik ini sangat simple, karena menganut model dan desain minimalis, namun juga terlihat unik, karena bagian atas dikerjakan dengan teknik finishing natural, sehingga bagian atas masih sangat terlihat dengan jelas warna serat, alur kayu itu sendiri, sangat cocok untuk anda yang menyukai sesuatu yang simple dan minimalis, namun juga menyukai sesuatu yang unik dan berbeda dengan yang lain. 
Masih bingung juga mengenai kualitas dan pelayanan yang kami berikan. Kami akan memberikan sedikit gambaran tentang buffet tv ini. Agar kalian bisa memutuskan, bahwa kalian semua harus membeli produk ini.
lemari tv minimalis unik ini dikerjakan oleh tenaga-tenaga yang sangat terampil dan sudah ber pengalaman di bidang nya sehingga kualitas mulai dari pemilihan kayu, bahan untuk finishing dan pengerjaan nya sudah  sudah tidak di ragukan lagi, karena kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Mengenai harga kalian semua tak perlu  khawatir, karena kami menjual semua barang furniture di toko furniture kami dengan harga yang murah dan harga sangat bersaing dengan yang lainnya dan tentunya tak akan menguras dompet kalian terlalu banyak,kenapa saya menjualnya dengan harga murah?, tentu saja murah, karena lemari tv minimalis unik ini kita kerjakan sendiri di work shop (tempat kerja) kami bukan pesan kepada orang lalu dijual lagi, jadi barang yang kalian beli nantinya langsung dari pengrajin kami sendiri, untuk itulah harganya lebih murah dibandingkan dengan yang lain.
Bagaimana kalian tertarik untuk membelinya, buruan order sekarang juga melalui kontak layanan kami, kami juga menjual berbagai furniture lain untuk indoor ataupun outdoor. Bagi anda yang masih meragukan apakah ini asli atau hanya penipuan, dan masih bingung dan bertanya-tanya sebenarnya alamatnya dimana?,  adakah showroom atau toko offline yang bisa didatangi langsung oleh pengunjung. 
Jawabannya ini bukan penipuan, mengenai showroom atau toko ofline anda bisa datang saja ke alamat toko offline kami di jl.soekarno-hatta km: 5,5 tahunan jepara datang di jam-jam kerja. Atau di tempat kerja/work shop kami yang beralamat di Desa Bawu, Batealit Jepara Rt:38 Rw:07, bagaimana, masih tak percaya juga? Silahkan datang dan buktikan langsung!!!.
Terimakasih, mungkin hanya ini saja ulasan yang bisa saya sampaikan mengenai, bahan dan pengerjaan lemari tv minimalis unik ini. Selamat berbelanja…

Komentar (0)

Posting Komentar